Thursday, April 18, 2013

do you?...

i love kids a lot....
but i don't know that i'm ready to have mine...
marriage, "kapan nyusul", etc...
Kata'' itu semua bener" bikin kepala pusing ampe ke langit ke - 7...


harusnya sih gausah pusing, tapi adik saya taun dpn berencana untuk menikah dan ortu saya mendesak saya tahun ini harus menikah... so silly right?... saya bukan ayam yang dengan mudahnya dikawinkan dlm hitungan hari...
How could i get married? sedangkan calonnya pun belum ada... bagi saya mau menikah umur berapa pun tidak masalah, umur itu hanyalah angka, kedewasaan kita juga bukan ditentukan dari umur tetapi dari tindakan dan perilaku, suatu kali teman saya pernah menasehati saya bahwa manusia itu tidak ada yg "expired" jadi sabar ajaaaa kalau memang sudah jodoh dan cocok toh pasti saya akan menikah juga...

Alasan saya masih single sampai saat ini ya sederhana saja karena Saya masih ingin keliling Indonesia menikmati keindahan alam Ibu Pertiwi sambil menemukan belahan jiwa saya yang memiliki visi dan misi yang sejalan dengan saya....
Teman main, teman curhat ataupun teman nongkrong saya semuanya cowo, karena dari kecil saya memang tomboy, toh ga menutup kemungkinan juga mungkin suatu saat nanti saya tau" menikah dengan teman kecil saya, teman SMA, ataupun pria asing kenalan baru.... Banyak yg bilang kalau hidup saya ironis, tragis, banyak temen cowo tapi ga ada yang nyangkut jadi pacar, so... masalah buat u?...  Saya nyaman berteman dengan para pria ini tanpa harus kasi senyum palsu ataupun jaim, saya jadi diri saya sendiri apa adanya...

Karena jodoh itu rahasia Tuhan, sekuat apa kita setia, 
selama apa kita menunggu, 
sekeras apa kita bersabar, 
sejujur apa kita menerima kekasih kita, 
Jika Tuhan tidak menulis Jodoh kita dengan kekasih kita, 
kita tidak akan bersamanya, 
terimalah takdirNYa dan think positive...
Karena tulang rusuk dan pemiliknya takkan pernah tertukar dan 
akan bertemu pada saatnya...

a little bit "galau" sih... 
tapi kata om Mario Teguh juga : 
"galau adalah masa peralihan dari pribadi yang labil menuju masa kedewasaan"

No comments:

Post a Comment