Saturday, August 10, 2013

mendadak ciwalk...

 
long holidaaaaaay....
 cukup membosankan yaaaa liburan buat seorang guru honorer seperti saya... 
baru selesai libur kenaikan kelas, trus lanjut libur lebarannnn, 
huaaaaah jalan-jalan sih bole tapi bikin kanker alias kantong kering...
oke pertama" Happy Idul Fitri 1434H buat temen'' yg merayakan...
kedua, bukannya saya ga suka liburan, tapi ini liburannya bener'' lamaaaaaa bangettt dan membosankan buat saya yang terbiasa mobile alias ga kerja di blakang meja ky org kantoran...
ketiga, uda gatel pengen karaokean tapi tempat karaoke ga ada yg buka selama sebulan penuh di Bandung berhubung karenaaaa "ga usah disebutin lah ya alasannya''...
keempat, 7 agustus 2013 kemarin akhirnya saya buat janji ketemuan sama dessy, temen karaoke saya yang dengan tabah selalu menemani saya sing a song walaupun suara saya udah sama persis sama kaleng rombeng, hihihihi...
kita mau nongkrong di ciwalk, dengan harapan siapa tau ada tempat karaoke yang buka, duuuhhh hopeless banget yah kita....
iseng'' saya ajak billy si tong curhat idaman, trus ajak  harry pemadam kebakaran galau saya, dari situ mulailah dessy ajak sanny, harry ajak edu n iko, so secara ga sengaja kita berenam kumpul di ciwalk jadilah judulnya "mendadak ciwalk" bukan "mendadak dangdut" loh yaaaa... ^^
and semuanyaaaa temen SMA, uda pd membengkak juga pipinyaaaa...
basecamp perhentian pertama di Jogja xpress and then Mujigae, Pisetta ice cream, Jogja, and at least Platinum...
 ini sih jadi kuliner malem takbiran semalem suntuk, makannnnn terussss, ngobrolll terusssss, ga pulang" kalo ga tutup ni ciwalk hahaha...


“I think if I've learned anything about friendship, it's to hang in, stay connected, fight for them, and let them fight for you. Don't walk away, don't be distracted, don't be too busy or tired, don't take them for granted. Friends are part of the glue that holds life and faith together. Powerful stuff.” Jon Katz



No comments:

Post a Comment