Saturday, March 9, 2013

Euforia at Batu Karas...

Batu Karas merupakan salah satu pantai yang menjadi tujuan wisata di daerah Pangandaran, Ciamis, Jawa Barat. Objek wisata yang satu ini merupakan perpaduan nuansa alam antara objek wisata Pangandaran dan Pantai Batu Hiu dengan suasana alam yang tenang, gelombang laut yang bersahabat juga pantainya yang landai membuat pengunjung betah. Terletak di Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang dengan jarak ± 34 km dari Pangandaran. Pantainya yang landai dengan air laut tenang nan biru menanti Anda untuk segera berenang menikmati airnya yang sega. Anda bisa nikmati suasana tenang dengan angin sepoi-sepoi menikmati hidangan di rumah makan yang tersedia. Pandangan lepas ke ujung cakrawala memberi ketenangan dan kenangan berlibur

villa monyet batu karas
breakfast di villa monyet
2 minggu yang lalu, sy pergi berlibur ke Batu Karas, tepatnya ke Villa Monyet bersama teman" SMA. Tgl 22 Februari malam, sy berangkat bersama widhi (teman sy dari Jambi) menuju tasik untuk menginap di rumah nenk. Sabtu pagi teman" sy dari Bandung, Jkt dan Subang menyusul ke Tasik untuk pergi liburan bersama ke Batu Karas.... Sebelumnya kami makan siang dulu di Mie Simpati (mie yamien khas Tasik). Dari Tasik ke Batu Karas memakan waktu yang cukup lamaaa dikarenakan jalanan menuju Batu Karas rusak parah karena sering dilalui oleh truk-truk besar yg mengangkut bahan galian pasir. Melelahkan sih tapi sangaaaatttt menyenangkan. Kami tiba di Batu Karas ketika hari menjelang malam jadi tidak bisa menikmati suasana pantai, hanya suara deburan ombak saja yang terdengar. Jadi kami menghabiskan malam minggu bersama di villa. Besok paginya baru kami dapat menikmati suasana pantai Batu Karas yang indah, tidak terlalu ramai sih karena memang bukan musim Liburan, tapi turis asing cukup banyak juga yang betah tinggal di Batu Karas. 

sewa villa monyet untuk 1 malam dikenakan biaya sekitar 900ribu (dapat breakfast untuk 6org), makanan cukup terjangkau dari warteg sampai seafood kelas kakap pun banyak pilihan jadi bisa disesuaikan dengan budget.

pantai batu karas di malam hari

pantai batu karas

pantai pangandaran

sunset di jalan menuju batu karas

jejak manis

me...

penyewaan papan surfing

pantai batu karas di siang hari

be urself

bahagia itu kita yg ciptain sendiri...


adul, acun, nenk, wid, me
cepi, unel, ojol, wayank...


I wish everyday is a holiday but it can't be right?.... 
Can't hardly wait for the next trip with beach boys and girls.... ^^





No comments:

Post a Comment